RSS

Moonlight Melody Chap 1

17 Agu

moonlight melody yuhuu1

Moonlight Melody

Cast: Ryeowook, Sungmin, Kyuhyun

Rated: T

Genre : Romance, Angst, (GS)

Disclaimer : ff ini hasil dari imajinasi saya, semuanya hanya fiktif dan tidak ada hubungannya dengan dunia nyata.

*selamat membaca*

 

Ketika bulan memantulkan cahaya peraknya, ijinkanlah aku disana untuk melihatmu.

Ketika angin berhembus di malam hari, ijinkanlah aku menyentuhmu.

Ketika hujan turun, maka ijinkanlah aku pergi dengan semua kerinduan itu.

 

~o~

Seorang gadis tampak tengah berjalan di taman bunga Istana Timur. Hanbok yang berwarna ungu muda dengan hiasan bunga dan kupu-kupu menjadi pembungkus tubuhnya yang ramping. Rambut panjangnya dikepang dengan rapi. Hairpin bunga sakura menempel indah di rambutnya. Dia berjalan dengan anggun menyusuri jalan setapak di taman itu.

Tidak jauh di belakangnya terlihat seorang laki-laki dengan pakaian seperti pakaian pendekar kebanyakan. Tubuhnya tegap ketika berjalan. Rambutnya yang panjang diikat ekor kuda di belakang kepalanya. Sebuah lambang bunga terdapat pada ikat kepalanya, yang menjadi identitas keluarga. Tangan kanannya memegang sebilah pedang dengan hiasan naga pada sarung dan pegangannya. Pedang itu adalah hadiah dari ayah gadis itu untuknya.

“Lee, kapan bunga itu akan mekar?” tanya gadis itu pada pria di belakangnya sambil menunjuk kuncup bunga yang berwarna merah muda.

“biasanya setiap bulan ketujuh, maka bunga itu akan mekar” jawab pria di belakangnya sopan.

“hmh, rupanya masih lama. aku penasaran, setiap kali berkunjung kemari, bunga itu hanya berbentuk kuncup saja. kamu tahu nama bunga ini?” tanya gadis itu.

“nama bunga itu adalah flower of tears. Konon menurut mitos yang beredar, beribu-ribu tahun yang lalu pada bulan ke tujuh, seorang bidadari diusir dari langit, dan dia menangis disini. Sehingga airmatanya membentuk sebuah bunga yang akan mekar tujuh bulan sekali” ujar pria itu.

“menarik sekali. Aku jadi membayangkan bagaimana wajah bidadari itu? Bagaimana airmatanya? Mengapa tetesannya bisa membentuk sebuah bunga?” gadis itu terlihat berpikir.

“itu adalah mitos, Puteri. Tidak perlu anda hiraukan” pria itu tersenyum lembut.

Dari jauh terlihat seorang dayang istana menghampiri mereka.

“maafkan saya Puteri, Tuan Besar meminta anda pulang” katanya seraya membungkuk hormat.

“aku masih ingin disini” perlahan dia menolehkan kepalanya ke belakang menatap pria yang selalu mengikutinya itu “tapi, baiklah, ayo kita pulang sekarang” kata gadis itu sambil melangkahkan kakinya meninggalkan taman Istana Timur.

~o~

Tuan Kim Myung Oh, dia adalah seorang Mentri Tata Negara yang menguasai pemerintahan wilayah utara. Dia memiliki seorang putri bernama Kim Ryeowook, dan orang-orang biasa memanggilnya dengan sebutan Putri Kim. Ayahnya sangat mengkhawatirkan keselamatan putrinya. Beruntung, ketika dua puluh tahun yang lalu, ia menemukan seorang anak laki-laki yang terlantar dibuang orang tuanya. Kemudian Tuan Kim merawat anak itu hingga tumbuh besar. Tuan Kim mengajarinya segala hal, berhubung dirinya tidak memiliki seorang putra, maka dia sangat menyayangi anak itu. Anak itu tidak ingin menghilangkan nama marganya, sehingga dia meminta Tuan Kim untuk memanggilnya Lee. Dia sangat ahli dalam bela diri. Sehingga Tuan Kim mempercayakan keselamatan putri Kim pada Lee. Kemanapun Putri Kim pergi, maka Lee harus ikut serta bersamanya.

~o~

“ayahanda…” Putri Kim membungkuk menemui ayahnya yang tengah meminum teh.

“kemarilah putriku, temani ayah meminum teh ini. Pejabat cina memberikan teh ini untuk ayah, katanya teh ini sangat berkhasiat” kata ayahnya.

“baiklah ayah, aku akan menemani ayah” Putri Kim menghampiri ayahnya lalu duduk didepan sebuah meja. Dengan gayanya yang anggun ia menuangkan teh itu kedalam cangkir kecil.

Tuan Kim menatap wajah Putri Kim lekat, tidak seperti biasanya. Dari kilatan matanya, dapat terlihat rasa khawatir yang sangat besar tengah dirasakan oleh Tuan Kim.

“Ayah, apakah ayah baik-baik saja?” tanya Putri Kim cemas.

Tuan Kim mengangguk, lalu meminum teh nya hingga habis.

“mulai sekarang, jangan pergi jauh dari Istana Timur. Percayalah berada dalam istana adalah pilihan yang baik untuk keselamatanmu, putriku” saran sang Ayah.

“ayah terlalu mengkhawatirkanku” Putri Kim tersenyum. Lalu kembali menuangkan teh kedalam cangkir ayahnya yang sudah kosong.

“kau jangan mengabaikan kata-kata ayah, ingatlah itu” kata ayahnya. Putri Kim menatap ayahnya tidak mengerti.

~o~

Putri Kim dan Lee kembali berjalan-jalan keluar istana. Saat ini, Tuan Kim tengah berada di kediaman Gubernur Yun untuk urusan keuangan negara.

Putri Kim seperti biasa berjalan di depan Lee, dan pria itu mengikutinya.

“Lee, pernahkah kamu bosan karena mengikutiku?” tanya Putri Kim sambil membalikkan badannya.

“apa maksud anda Putri? Sama sekali saya tidak pernah merasa seperti itu” kata Lee menunduk hormat.

“sejak kecil kita tumbuh bersama, namun kenapa setelah dewasa kamu jadi dingin seperti ini?” tanya Putri Kim, sesekali dia merindukan sosok Lee yang ceria, seperti ketika mereka masih kecil dulu.

“maafkan saya Putri, tapi sekarang sudah berbeda. Tugas saya saat ini adalah melindungi anda, bagaimana saya bisa sambil bermain-main seperti anak kecil?” jawab Lee hormat.

Mereka meneruskan perjalanan. Masih menyusuri jalan setapak. Dari agak jauh terdengar suara gemuruh air. Putri Kim menuju tempat itu. Setelah tiba disana, matanya menatap terpesona melihat keindahan tempat itu. Sebuah air terjun kecil nampak di sebelah selatan. Aliran airnya membentuk sungai yang jernih yang memanjang di hadapannya. Di sudut air terjun itu, terdapat semak belukar yang tengah berbunga. Entah bunga apa namanya, hanya saja pemandangan itu terlihat cantik.

Begitupun dengan Lee. Diapun menatap terpesona. Tapi bukan pada objek seperti yang dilihat putri Kim, mata Lee memandangi Putri Kim dari samping. Kebetulan saat itu Putri Kim tengah memejamkan mata, tangannya terentang merasakan kesejukan tempat itu. Lee memperhatikan wajah Nona mudanya yang cantik. Senyum yang lebar yang ada di wajah cantik itu, membuat Lee betah berlama-lama menatap objek di sampingnya.

“sudah selesai menatapku seperti itu?” Putri Kim membuka matanya tiba-tiba. Sontak Lee segera memalingkan wajahnya yang terasa panas.

“tidak apa-apa. Tataplah aku, selama ini kamu selalu berjalan di belakangku, dan setiap aku berbicara padamu, kamu akan menunduk. Hmmh, Lee, kita sudah seperti teman. Bisakah kita akrab lagi seperti dulu?” tanya Putri Kim masih mengharap melihat keceriaan Lee.

“maafkan saya, karena sudah berbuat tidak sopan” Lee mencoba menatap mata Putri Kim, namun wajah gadis itu tidak berubah sama sekali. Matanya yang indah selalu memancarkan sinar kebahagiaan, dan dapat Lee lihat Nona-nya tidak marah padanya.

Putri Kim tersenyum simpul. Dia lalu menatap sungai dihadapannya. Di tepian sungai itu tampak seorang ahjussi tengah duduk. Putri Kim meminta Lee untuk menuju tepian sungai. Dia ingin mengitari sungai ini dengan menggunakan perahu yang dipakai Ahjussi itu.

Sang Ahjussi  lalu mengijinkan Putri Kim dan Lee untuk menggunakan perahunya. Setelah mendapatkan harga yang pas, maka Lee pun menyetujui untuk menyewa perahu itu, dan meminta sang Ahjussi untuk menjalankan perahu itu.

Lee naik keatas perahu, kemudian mengulurkan sarung pedangnya pada Putri Kim. Putri Kim tersenyum lalu memegangi sarung pedang itu untuk naik keatas perahu. Lee sangat menghormati Putri Kim, tidak pernah tangannya secara langsung bersentuhan dengan gadis itu.

Lee dan Putri Kim duduk saling berhadapan. Ahjussi mulai menjalankan perahu itu, mendayung dengan pelan. Putri Kim menikmati pemandangan indah disampingnya. Deretan pohon yang tinggi menghiasi tepian sungai. Lee tampak bahagia bisa bersama dengan Putri Kim seperti ini. Senyum di bibir gadis itu pun mengembang indah menampilkan deretan gigi putihnya yang rapi.

“baru sekarang aku menyusuri sungai ini. Ternyata pemandangannya sangat indah, hmmmh… udaranya juga sejuk” kata Putri Kim mengagumi kecantikan tempat itu.

“begitulah. Tuan Kim pasti akan melarang anda datang kemari, karena tempat ini sangat jauh dari Istana Timur” Lee tersenyum.

“tidak apa-apa, selama kamu masih bersamaku, semua akan baik-baik saja” Putri Kim menatap lekat mata Lee, pria itu memalingkan pandangannya. Semakin lama bertatapan dengan Putri Kim, bisa-bisa jantungnya meledak karena rasa bahagia yang membuncah.

Tangan Putri Kim terulur menyentuh air sungai. Karena laju perahu yang pelan, tidak ada sedikitpun cipratan di pakaiannya. Putri Kim kembali memainkan air di sungai itu. Terasa dingin dan menyegarkan.

Tiba-tiba tubuh Lee menegang. Dia merasa ada beberapa pasang mata yang mengintai kegiatan mereka di sungai itu. Lee menajamkan seluruh inderanya berkonsetrasi merasakan hal aneh di sekitarnya. Tangan kiri memegangi sarung pedang, dan tangan kanannya mencengkram pegangan pedang itu. Putri Kim yang melihat gelagat Lee segera bertanya.

“Ada apa? Apakah ada hal yang membahayakan?” tanya Putri Kim,

Belum sempat Lee membuka mulut, tiba-tiba

Byuuuurrrr

Ahjussi yang menjalankan perahu tercebur kedalam sungai. Sebuah panah tepat menusuk dadanya.

“aaaaahhh…..” Putri Kim berteriak takut, perahu menjadi oleng, dan Lee segera menghampiri Putri Kim.

“jangan panik!” perintah Lee “disini sangat berbahaya. Maaf karena saya harus bertindak tidak sopan pada anda!” Lee membungkukkan badan. Putri Kim tampak mengernyitkan alisnya. Tiba-tiba tangan Lee sudah membopong tubuhnya. Mengangkatnya keluar dari perahu itu. Sontak tangannya melingkari leher Lee. Dapat Lee rasakan tangan Putri Kim yang gemetar. Pasti baru kali inilah Nona-nya melihat kematian secara langsung dengan mata kepalanya sendiri. Lee melompati sungai itu hingga ia tiba di tepi sungai, lalu menurunkan Putri Kim.

“anda tidak apa-apa?” tanya Lee cemas.

“aku baik-baik saja” jawab Putri Kim.

“ayo, kita harus meninggalkan tempat ini” ajak Lee sambil memegangi tangan Putri Kim. Pertama kali inilah dia memegang langsung tangan halus Putri Kim.

Namun, baru beberapa langkah

Jleb

Sebuah anak panah menancap di tanah yang akan Lee pijak, menghentikan langkah kaki Lee dan Putri Kim. Lee segera mencari dari mana asal panah tersebut. Kemudian, dia menatap sekelilingnya. Dapat ia lihat para pemanah yang bersembunyi dibalik pohon tinggi itu. Jumlahnya ada lima orang.

“tetaplah di belakang saya Putri” kata Lee sambil membawa tangan Putri Kim agar bersembunyi di punggungnya.

“berapa jumlah mereka?” tanya Putri Kim gemetar.

“jangan khawatir, mereka hanya lima orang, dan saya pasti bisa mengatasinya” Lee menenangkan.

Sengg…

Sebuah anak panah tepat menuju dada Lee, namun, dengan kecepatan luar biasa, Lee segera mengayunkan pedangnya untuk mematahkan anak panah itu.

Satu buah anak panah kembali melayang di udara, bertambah lagi satu, bertambah lagi, hingga beberapa anak panah menghujani mereka. Tapi dengan tidak gentar, Lee mampu menghalau semua anak panah itu.

“jika berani, tunjukkan dirimu pengecut!” tantang Lee.

“Lee…” Putri Kim meremas bahu pria itu.

“tenanglah! Kita tidak akan mati disini” kembali Lee menenangkan Putri Kim.

Saat itu, kelima pemanah itu turun dari pohon yang dijadikan tempat mereka bersembunyi. Lalu mereka bersama-sama mengayunkan pedang kearah Lee. Lee sudah bersiap menerima serangan para pemanah. Kelima pedang itu bersamaan menghantam tubuh Lee. Pria itu agak menuduk, dan menahan kelima pedang diatasnya dengan pedangnya sendiri.

“hyaaaa…” Lee berteriak sambil mendorong pedang di atasnya, tenaganya yang besar mampu membuat kelima penjahat itu terpental ke tanah.

Satu per satu mereka mulai bangkit kembali. Lalu menyerang Lee dari arah yang berbeda. sedikit kewalahan, namun Lee dapat mengalahkan keempat orang pemanah itu. Hanya satu orang yang masih bertahan. Si pemanah menerjang tubuh Lee membuatnya rubuh di tanah. Dengan menduduki perut Lee, dia bersiap untuk menghujamkan pedang keperut lawannya itu. Putri Kim yang melihat kejadian itu hanya menatap kaget, takut jika Lee harus mati. Namun, kekhwatirannya sirna, ketika dengan mudah Lee menjungkalkan lawan diatasnya.

Lee berusaha untuk bangun, tapi terlambat, si pemanah sudah menghunuskan pedangnya pada bahu Lee. Sekuat tenaga Lee menahan pedang penjahat itu agar tidak melukai bahu kanannya terlalu dalam. Si pemanah terus menekankan pedang itu pada bahu Lee, darah mulai keluar, dan menentes melalui bajunya. Lee berusaha menyingkirkan pedang itu, namun, tenaga sang pemanah yang menekannya sambil berdiri membuat Lee sedikit kesulitan.

Putri Kim menangis melihat Lee terluka di hadapannya.

“Lee… kamu harus bisa melawannya” bisik Putri Kim.

“aaak…” sang pemanah mengejang merasakan tebasan pedang di punggungnya. Seketika dia rubuh lalu mati terkapar.

Seorang pria dengan pakaian kebangsawanan datang tepat pada waktunya. Dia yang membunuh si pemanah itu. Lee segera bangkit, namun pandangannya agak berkunang-kunang.

“Putri Kim… anda tidak apa-apa?” tanya Lee sambil berjalan mendekati Putri Kim.

“kita harus segera pulang. Kamu terluka Lee” Putri Kim menangis.

“kalian tidak apa-apa?” tanya pria bangsawan itu mendatangi Lee dan Putri Kim, dia melihat darah yang membasahi bahu kanan Lee.

“pakailah ini” dia menggunakan saputangannya tepat pada luka di bahu Lee lalu mengikatnya dengan agak kencang untuk menghentikan aliran darahnya.

“terima kasih banyak. Anda siapa?” tanya Putri Kim.

“saya adalah Bangsawan Cho, putra dari Walikota Han Yang” Bangsawan itu memperkenalkan diri.

To Be Continue

 
41 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 17, 2013 inci (FF) Moonlight Melody, Fanfiction

 

Tag: , , ,

41 responses to “Moonlight Melody Chap 1

  1. thiefhanie fha

    Agustus 18, 2013 at 2:20 pm

    kyaa eonniee ini menarik tau crtanya ..
    tntng krjaan y brasa non drakor iii ..
    itu yg yangsawan cho kyuhyun bkan eonn ?

    kyaa brharap cpt lanjutt ..
    fighting !

     
  2. dwiihae

    Agustus 18, 2013 at 5:55 pm

    kyaaaa eonni ini keren ceritanya..
    itu si Lee, Lee sungmin kah??
    keren pertarungannya eonni..
    untung aja bangsawan cho, datang di waktu yg tepat..

    lanjut lanjut eon
    keep writing 🙂

     
  3. tyaSomnia

    Agustus 19, 2013 at 8:00 am

    Aaaaaaaaaaaaaaaaa!!! saengi.. sumpah ceritanya keren pisan..
    Ini cinta segitiga nya wook yg direbutin kan?
    itu si lee maksudnya lee sungmin ya? Ming di sini jd namja??

    lanjut.. lanjut.. lanjut.. lanjuuuuuuuttt!!
    secepatnya ya sayang.. unni ga sabar pengen baca kelanjutannya.. OkOk.. #chu_saengi

     
  4. fiewook

    Agustus 20, 2013 at 9:37 am

    Lee sungmin kan??
    ahihi Min ada prasaan nih kyak.a sma Putri kim kkkk alias wookie haha
    gk kbyang wook pke hanbok..pst cntik..
    Min kaciiaann T.T
    yahuu!! pngeran brkuda dtg menolong..kkkk
    seruu nie!! hah ayoo lanjuuttt ^^

     
  5. mie2ryeosom

    Agustus 20, 2013 at 10:49 pm

    omo,,,,kuyun bru dteng kog da tbc ja eonn??
    next chapx jgn lma2 nde eonn,,,,
    fighting,,,,
    pai….

     
  6. kiki

    Agustus 21, 2013 at 8:22 am

    keren eon ceritanya. haha wookie pake hanbok pasti lucu.haha
    min suka sama wookie ya? wookie suka juga kah sama sungmin?
    kyuhyunnya muncul trakhir trus langsung tebece. aku tunggu next chapnya ya eon. updatenya jangan lama2 ya. heheh

     
  7. leeta ryanti

    Agustus 21, 2013 at 4:38 pm

    tuan lee itu sungmin yaa , berarti sungmin mencintai wook dong , apa dari kecil ???
    knp pas kyu muncul malah tbc ,,,
    lalu setelah kjadian itu kyuwookmin jadi dekat ,,
    cinta segitiga antara mereka gmn klanjutannya ,,

    next chap fighting ^^

     
  8. kim chari kyuwook

    Agustus 22, 2013 at 2:27 pm

    waduuh mulai dri part prtma aja kykx aku dh suka dgn peranx lee (cinta yg brtpuk sblah tangan pasti )
    nggk tau knpa klo aku nonton film yg critax cinta sgi tiga pasti org yg ketiga yg lbih aku suka 🙂
    tpi moga crita ini aku ttp ngerestui kyuwook deh..

     
  9. Ryeo2119

    Agustus 23, 2013 at 11:23 am

    Woaaaah,ceritanya keren. Lee siapa?? 5 utusan pemanah itu darimana?? Wo6k sih,bandel bnget. Gak bisa d larang buat gak keluar istana. Jadinya kan gini,,,
    kyu bener2 seorang penyelamat,datang d waktu yng tepat.
    Ahjumma,d tnggu chap slanjutnya^^

     
  10. enhachemistry

    Agustus 24, 2013 at 5:54 pm

    kereeennnn…bkalan seru nih sepertinya.hehe…

     
  11. chobabywook

    Agustus 27, 2013 at 7:51 pm

    Seru pake bgt. . .
    Apalagi saat lee melawan pemanah itu. .
    Apa lee itu min?
    Waahhh cho dtg menyelamat kan lee dan kim. .
    Cepat lanjut nya ne,
    udh gak sbaran ni. .
    Gomawo udh krimin pw nya. .

     
  12. @lailatulwookie

    Agustus 29, 2013 at 7:32 pm

    Aaaaaa~ aaaaa~ eonnie aigoo aku tak bisa berkata-kata deh #plakkk
    hwehehe ughhhh aku tau itu yg d panggil lee itu ..mingpa ya??
    Hukkks~ baru aja mulai masak langsung ada perang?? Huksss kasian mingpa dia terluka …
    Ahhhh baby wook pasti kau sgat cantik pake baju itu kkkk~ *hugryeowook*
    eonnie-ya aigoo epep keren ddaebakk cool ahhhh cakep deh …gaya Bahasa.a juga cakep banget teratur …aigoo …
    Satu kalimat deh untuk mu eon : lanjutttt epep keren ini… Hehehehe fightinggggg~ ^_^

     
  13. Jovita

    September 22, 2013 at 11:56 am

    Aahh… Mian unni baru baca yg ini,, aku bener2 lupa klu blom baca yg ini..
    Jarang2 aku baca ff yg bertema kerajaan bgni.. Unni emg bakat buat cerita yg action bgni,,
    Lee itu siapa?? Lee sungmin??
    Kyu jadi keluarga bangsawan disini,, ak kira dia jd pengelana kkk…

     
  14. Kim_RyeNa

    September 30, 2013 at 11:54 am

    huahh,,,, Lee Upin 😀 keren sangat dirimu. duh, itu lher jgn smpe putus ya? kasian wook nanti siapa yg jaga? T.T
    Bangsawan Cho Jenong, bantuin Putri Ipin sama Lee Upin yah..
    keren bgt ceritanya eon, uh.. dadaku berdetak tak karuan kala sebuah panah hampir menancap didada Upin #lebay
    kkkk~~~
    sekian komentku eon, mau lanjut ke story kedua.hahah
    annyeong eonni #kecupUpin

     
  15. sparksomnia

    Oktober 7, 2013 at 10:23 pm

    wahh,, feelnya dpet bgt,, trasa nyata,,kkkk 😀
    Lee itu sungmin kan??,,
    pnsarn aq,, skian komentku yaa, mau lanjut chap kedua.
    gomawo,, annyeong 😀

     
  16. ryeoryeong

    Oktober 15, 2013 at 6:19 pm

    keren ceritanyaaa 😀 ngebayangin suasana sama ngebayangin ryeowook pake hanbok greget sendiri jadinya,kkkk~ apalagi ngebayangin lee rambutnya panjang terus dikuncir kuda,aduuuhh pasti keren banget…

     
  17. Ju2n Ryeosomnia

    Oktober 15, 2013 at 10:32 pm

    sumpeh niy prtma kli ny q bc ff yg jenre ny kerajaan jaman dahulu

    biasa ny klo ff krajaan yg q bc plin krjaan m0dren ma krajaan vampire gtu
    klo pun ada krjaan yg kyak gni psti bhs ny lebay

    aq suka bhs ny mudah d mngrti gx lebay
    crita ny jg bgus
    lanjut ne
    😉

    g0mawo atas pw ny e0nnie
    🙂

     
  18. hartinsomnia_29

    Oktober 19, 2013 at 8:05 am

    ommo suami aq jadi putri o.O
    yah 1:5 g’ baik itu (?????) kkk~
    aq kira si kuyun jadi slah satu pemnahnya trnyata yg nolong ,,,
    putri kim sukax ma umin ato kuyun ???coz klo cintax cuma sama aq #senyum imut 🙂
    lanjutt #bawaeunwookrtpindhtempat

     
  19. haebyon

    Oktober 20, 2013 at 12:29 pm

    Kkkkk… Ak lupa klo reviewku yg dulu gak masuk2 gegara sinyal. Hihihi. Mianhae darl ^^

    Nice lah km bs buat cerita pertarungan kyk gt. Emg km pecinta action yah. Hohoho. Jetli lover.. 😀
    Ayoo lah dilanjut terus.. Saeguk is good but hard to write down. And you make it.. 🙂

     
  20. diah_kyuwook

    November 13, 2013 at 9:47 am

    akhrinx nemu chapter 1 stlh bca chapte 3,,, hehehehe
    ouh kd gto crtax knpa lee bsa luka d lenganx.,, 🙂

     
  21. yunip

    November 25, 2013 at 3:00 pm

    wah minwook. ini seruuuuu!!! tentang dinasti yah? ada kyu juga? fantastic!

     
  22. aidapinky21

    November 27, 2013 at 7:29 pm

    Unniiiii~ seperti yang aii katakan soal mengembalikan mood KyuWook~~ I’m here to rob it~ kkkkk~ chap awalnya aja udah menarik, gk sbr meneruskan utk yg slanjutnya~

    P.S : Aii kurang biasa dengan kata ‘kamu’ tapi kalo ‘anda’ okelah
    P.P.S : Jangan hiraukan komentar ini jika tidak penting~ -biiiiiiib-

     
  23. wookiepoopz

    Januari 8, 2014 at 10:41 pm

    annyeong eonn, mian nih baru komen utk chap ni, baru baca chap ini jg (bkn sider loh) 🙂
    aq baca langsung chap 6 jd komennya disana. ini br bs baca mulai dr chap 1, mianhae ne. soalnya kmrn2 pake hp jd rada sulit buat cari. #plak jadi curhat.

    komennya utk chap ini, keren bgt ceritanya. ngebayangin wook pake hanbok jd keinget foto editan yg pernah beredar itu, yg sama kyu. kkk.
    lanjut baca dlu ne^^

     
  24. Shinra

    Januari 18, 2014 at 5:25 pm

    Nah.eonni ku review chap 1 ne,krna ku kan readers bru chapter 5 jd review nya di chapter ituh deh,he…he…he
    ku bkan silent readers loh eonnie

     
  25. mazayasalsabila

    Januari 19, 2014 at 8:31 pm

    ceritanya wook nya udah ga pny ibu ya?
    itu sungmin sm wook sm2 suka kah?
    ceritanya mereka ga bs gabung dong ya karna beda stat sosial.
    crt nya kyuhyun ko bs ya tiba2 nolong? sengajakah?

    syapa yg menyurh org2 bwt nyerang wook sm lee?
    knp ayah wook terkesan khawatir bgt?

     
  26. Ryeon9yu

    Januari 20, 2014 at 3:43 pm

    Dah lama liat sinopsis ny d ffn tp baru baca chap 1 ny skrg..
    Ini kyuwook minwook kn? Yg nyerang kim am lee it sapa? Yg tolong kyu kn? Haha ok lanjut ch 2 biar gak pnsaran..
    Izin baca ya makasih ^^

     
  27. adel

    Januari 20, 2014 at 3:45 pm

    anyeong chingu…..^_^
    aku pernah lht ff mu yg ini,, tp blum bc,,
    aku bc skilas chap 6 ny,, ehhh pengen bc dr awal.. soalny mw minta pw bt next ny,,kkkkkk
    knp ga pake nm si chingu? putri kim ryeowook atw bangsawan cho kyuhyun, kpanjangan ya??
    tp bc di chap awal ini aku jg suka,, pertemuan pertama kyuwook kah??

     
  28. Lia

    Januari 22, 2014 at 4:07 pm

    Eonnie, ff-mu bagus. Aku suka KyuWook…….. 🙂 🙂 🙂

     
  29. @JGbaristas

    Januari 27, 2014 at 12:21 am

    Kakak? Ff ini udah lama toh,aih~ aih~ aih kemaren2 sempet baca chap 6 cuman ga review,,gara2 ga tau cerita awalnya. langsung jleg aja chap 6 di kyuwook blog teh,aku juga pernah liat diffn yg judulnya sama,apa itu kakak juga??

     
  30. WianCa

    Februari 1, 2014 at 4:07 pm

    wahhh eonni ni ff menarik banget rasa pngen di baca terus
    kasih 2 jempol

     
  31. octha

    Maret 9, 2014 at 10:20 pm

    wah trnyata wook jd putri. smakin pnasaran aja lanjutan critanya. annyeong slm knl reader baru. octha imnida. bangapsemida.

     
  32. novie

    Maret 21, 2014 at 6:45 pm

    Baru nyadar kalau belum pernah membaca chapter ini. Jadi di sini yach saat pertama bangsawan Cho ketemu putri Wook. FF- mu bagus chingu. Mari lanjut baca chapter selanjutnya 🙂

     
  33. Regita Ever Lasting Friend

    Maret 27, 2014 at 12:20 pm

    Aiggoo pertemuan pertama bangsawan cho dan putri kim ^^ pasti putri kim sangat cantik sampai di sukai 2 pria ini #eaa, aaiggoo pengawal Lee terluka untung aja ada bangsawan cho , kkyyaaa aku suka ffnya fighting ne ^^

     
  34. jangmiyesi

    April 10, 2014 at 4:10 pm

    wahhh…..
    opening yang bagus….
    penasaran sama konflik yang bkl muncul d cerita ini,,,

    lee knp jaga jarak bgt sama putri kim sihh…
    canggung kahh!!!

     
  35. semut

    April 28, 2014 at 9:19 am

    waw, ff kerajaan toh. hihihi
    jd ingt waktu wookie pake hanbok. kkkkk
    wah pasti seru, bangsawan cho udah dateng 🙂

     
  36. Rianti

    Mei 30, 2014 at 10:47 pm

    Wah…
    Nemu ff kyuwook lgi nih…
    Kerajaan aku suka,bahasanya jga pas gk berlebihan.
    Lanjut baca lgi ah….

     
  37. tria

    Juli 16, 2014 at 9:12 am

    like sama ffnya.

    daebak ff nya chingu, itu cho kyuhyun kan bangsawannya?
    cuocok deh sama putri kim nya 🙂

     
  38. mie2ryeofishy

    September 4, 2014 at 8:18 pm

    ehh….trxta q da bca chap ini/ngacir ke chap depan

     
  39. Ryeowookie

    November 15, 2014 at 3:00 pm

    Uuuuhhhh, tentang kerajaan yaa ??! 🙂
    Kyu baru aja ketemu Wook, tp kyaknya Wook suka sama Min, gmana donk ??! Te2p kyuwook kan eon ??
    Lanjut baca dulu 🙂

     
  40. Ria Utami

    November 23, 2014 at 11:30 pm

    Ihh tentang kerajaan nih aku suka 🙂
    Semoga ending nya si ryeowook sama kyuhyun ya hehehe
    Lanjut bacaaaaa

     
  41. Annwook

    Februari 3, 2017 at 10:22 am

    Baru baca chapter 1 dah langsung suka 😍😍😘

     

Tinggalkan komentar